Breaking News

Survei LSI, Pasangan Luthfi Wahid Dapat Dukungan Teratas

Sadarudin Wakil ketua bidang Pemenangan dan strategis yang juga Juru bicara H. Muhammad Syamsul Luthfi (HMSL) 
LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Perhelatan akbar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 Novber 2024 mendatang semakin kedepan tambah menarik apalagi dengan dirilisnya hasil surve yang dilakukan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) pimpinan Deni JA baru-baru ini.

Wakil ketua bidang Pemenangan dan strategis yang juga Juru bicara H. Muhammad Syamsul Luthfi (HMSL) Sadarudin, Mengomentari hasil survei LSI periode 28 Mei- 1 Juni yang telah di rilis pada tgl 12 Juni 2024 kemarin.

Dikatakan Sadarudin, Bahwa masyarakat lombok timur sejatinya menginginkan pasangan Luthfi Wahid menjadi bupati dan wakil bupati lotim. Itu jelas terlihat dari survei LSI dilakukan dengan beberapa simulasi. untuk simulasi calon bupati dengan 5 calon HMSL menempati posisi teratas dengan rincian sbg berikut.

1. HM. Syamsul Luthfi. 30,7 persen;
2. H. Rimaksi 19,1 persen;
3. H. Haerul Warisin 18,0 persen;
4. Hasan Rahman 7,5 persen;
5. Edwin Hadiwijaya  2,5 persen;
6. tidak tahu 22,3 persen.

Selanjutnya utk simulasi Berpasangan dengan 3 pasangan calon, Posisi Pasangan Luthfi Wahid menjadi Jawara dengan rincian sebagai berikut:

1. HM. Syamsul Lurhfi-H.Abdul Wahid 38,4 persen;
2. Haerul warisin Edwin Hadiwijaya. 21,6
3. H.Rumaksi Amrul Jihad. 17,7;
4. Belum menjawab/tidak tahu 22,3 persen.

"Dengan hasil ini sesungguhnya kami dari tim pemenangan belum mencapai target, karena target kami sesungguhnya lebih dari itu," ucap Sadarudin mantan Anggota DPRD Lombok Timur tersebut.

Karena itu, kata Sadarudin, Tim pemenangan yang terdiri dari Relawan unsur Organisasi dan relawan unsur Ekternal selanjutnya telah merumuskan langkah langkah strategis untuk kerja politik selanjutnya dengan terus turun menyapa masyarakat berkonsolidasi dan silaturahmi pada sisa waktu sampai bulan November yang akan datang.

"Kami telah mengingatkan semua relawan agar ketika turun dimasyarakat hendaknya menyampaikan Ide ide dan gagasan dalam rangka membangun lombok timur ke depan," ungkap Sadarudin.

Lebih lanjut, Sadarudin menyampaikan semua relawan juga telah diingkatkan agar tidak melakukan blac campaing terhadap calon lain, harus saling menghargai antar peserta kontestan dan menjaga persatuan dan kerukunan ditengah-tengah masyarkat.

"Kita ajak masyarakat melaksanakan pesta demokrasi pilkda Lombok Timur yang akan datang dengan riang gembira dan rasa persaudaraan," pesan Sadarudin.

Disampaing itu, Sadarudin juga menyampaikan agar semua relawan pemenangan HMSL agar tidak terlena dengan hasil sirvei ini, tetapi ini sebagai cambuk perjuangan agar lebih giat lagi untuk menarik simpati dan dukungan dari masyarakat.

"Kami harap ini sebagai cambuk perjuangan untuk mengantarkan bapak HMSL sebagai pemenang pada Nobember 2024 memdang dan menjadikan beliau sebagai bupati Lombok Timur," tutup Sadarudin. (BM/TON)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia