Breaking News

Pasangan Luthfi Wahid Resmi Kukuhkan Tim Pemenangan Pilkada 2024

Pengukuhan Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Lombok Timur Periode 2024-2029.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Pilkada Serentak, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur priode 2024-2029 secara resmi melantik Tim pemenangan Kabupaten , Korwil, dan Korcam 21 Kecamatan.

Acara pelantikan atau pengukuhan tersebut berlangsung di selenggarakan di gedung Birul Walidain lingkungan Yayasan Pondok Pesantren Darunnahdlataun Nahdlatulwathan Diniah Islamiah (NWDI) Pancor, pada Rabu, (18/09/2024).

Calon bupati Lotim, HM Syamsul Luthfi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kolektivitas tim sangat penting dijaga guna mempermudah peejuangan khususnya dalam peepolitikan Pilkada yang akan tahun ini. 

Selain itu HM Syamsul Luthfi juga mengajak semua tim agar menjaga kekompakan, bersama sama bekerja keras serta tidak mengedepankan ego yang kiranya dapat membuat ketersinggungan antar tim.

"Saya berpesan kepada semua tim yang sudah di kukuhkan hari ini agar menjaga kekompakan demi perjuangan dan kemenangan. Tidak mengedepankan ego yang kiranya membuat ketersinggungan atar tim," tegasnya.

Dalam perjuangan perpolitikan ini lanjut HM Syamsul Luthfi, Tim tidak boleh lengah, harus sigap dan tetap semangat dalam perjuangan.

Semintara itu Calon Wakil Bupati Lombok Timur H Abdul Wahit dalam pengukuhan itu menyampaikan ucapan terimakasi keoada semua Tim yang sudah di kukuhkan karena telah memberikan hasil yang baik dalam perjuangan politik saat ini meski belum berlangsung pemilihan. 

"Saya mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua tim yang sudah berjuang melakukan sentuhan terhadap masyarakan Lombok Timur. Meski belum di kukuhkan tim tim Luthfi-Wahit memang saya akui sentuhannya kebawah. Sukarela yang cukup baik dan semiga dengan telah dikukuhkannya hari ini semua tim semakin menyala peejuangannya," tuturnya.

Tak lupa pula H Abdul Wahid mengimbau agar tim tim yang sudah dikukuhkan menjaga kekompakan.

"Semoga Allah senantiasa memberikan Rahmat dan hidayahnya pada perjuangan ini," harapnya.(BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia