Breaking News

Pilkada 2024, H. NASRUDIN Yakin Paket LUTHFI -WAHID Jadi Pemimpin Lombok Timur

H.Nasrudin, Pembina Tim Kabupaten Luthfi-Wahid Pilkada 2024.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - meski tak jadi mencalonkan diri pada kancah perpolitikan Pilkada Lombok Timur, periode 2024-2029, H Nasrudin tak gengsi gengsi mendukung Paket LUTHFI-WAHID bertarung dengan kompetitor - kompetitor lainnya. Rabu, 18/09/2024.

"Lumayan banyak sih calon pada pilkada 2024 ini, tapi yang akan menjadi pemimpin diantara calon calon yang lain ini adalah LUTHFI-WAHID," tegas sang politisi yang karip disapa 501 itu di depan seluruh Tim Kabupaten yang sudah di Lantik di Gedung Birulwalidain Pancor.

H. Nasrudin juga memiliki beberapa alasan sehingga berani mengeluarkan stantmen tersebut, diantaranya adalah Paket LUTHFI - WAHID di dukung oleh banyak kelompok masyarakat, baik itu kelompok petani dan kelompok usaha kecil menengah.

Tak hanya itu kata Nasrudin, LUTHFI - WAHID juga di dukung oleh dua organisasi besar (ORMAS) yakni Nahdlatulwathan Diniah Islamiah (NWDI) dan juga Nahdlatul Ulama (NU). dengan banyaknya pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati LUTHFI-WAHID, Nasrudin lebih memilih arah dukungannya ke pasangan tersebut.

"Saya sudah memikirkannya Mateng Mateng, knapa saya mengarahkan kompas dukungan ke LUTFI -WAHID ya karena dia yang akan menang," tegasnya kembali.

Meski demikian, 501 atau H. Nasrudin akan tetap bekerja keras memperjuangkan jagoannya (Luthfi-wahid). Dan akan mengerahkan gerbongnya bersama sama berjuang demi kemajuan Lombok Timur.

"Untuk semua tim dan relawan, saya sarankan agar tetap semangat, tidak boleh tidur nyenyak, pasangan ini paling terlengkap pendukungnya, baik petani dan organisasi. Luth-Wahid sangat kokoh dan sangat kompak," demikian Nasrudin. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia