Breaking News

Dianggap Memaainkan Foto TGB, Kuasa Hukum LUTHFI WAHID Akan Lapor Secara Tertulis ke Bawaslu

Eko Rahady, S.H.,Tim Kuasa Hukum Luthfi-Wahid.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Rasa kesal yang tak terbendung oleh prilaku oknum tim pasangan calon bupati pada perpolitikan 2024 ini, kuasa hukum Paket Luthfi- Wahid akan melapor secara tertulis ke Bawaslu Lombok Timur. Laporan secara tertulis ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan tim kuasa hukum LW (Luthfi- Wahid) atas prilaku tim RAMAH yang di anggap tidak etis.

Sebagai kuasa hukum LW, tentunya tidak memandang remeh prilaku oknum tim Paslon RAMAH yang mengumbar umbar di salah satu group WA.

"Kami tidak memandang remeh kelakuan oknum tim RAMAH di salah satu group WA tersebut. Kami akan tidak lanjuti dan laporkan secara tertulis. TGB tidak pernah memberikan izin fotonya di jadikan alat kampanye pada stiker RAMAH. ini melanggar aturan kampanye namanya," ucap Eko Rahadi Jumat,/11/10/2024,di Selong.

Eko Rahadi yang mewakili tim kuasa hukum yang lain menyampaikan, Bawaslu dalam hal ini tegas menindak oknum yang berprilaku tidak elok dalam perpolitikan Pilkada Lotim ini.

"Disini Bawaslu harus tegas, tindak saja oknum yang sengaja membuat tidak kenyamanan dan kedamaian Pilkada ini. Jelas jelas kok oknum tersebut meremehkan kami sebagai kuasa hukum Luthfi Wahid," ujarnya.

Eko Rahadi menambahkan, tim hukum Lutfi - Wahid hari jumat mendatangi Bawaslu Lotim, memberikan laporan dan informasi awal atas postingan hoax yang dilakukan oleh jubir Paket Ramah, Andi budiman, dan juga simpatisan Ramah lainnya tidak beretika kepada TGB yg jelas-jelas TGB terdaftar di KPU lotim sebagai ketua penasehat tim LW.

Ini sgt tidak beretika secara politik, tidak beradab secara moral politik, maka saya melaporkan secara lisan mendatangi Bawaslu, untuk secara tercatat atau secara administrasinya, bsok kami akan layangkan surat keberatan atas nama jubir dan simpatisan Ramah untuk diusut tuntas apa tujuannya dan apakah mereka tidak percaya diri bersaing secara santun dan manis. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia