Breaking News

Korwil Dapil 5 Yakin LUTHFI -WAHID Akan Menang di Pilbup Lotim

Korwil Dapil 5 Memberikan Arahan Kepada Semua Tokoh Pendukung Luthfi Wahid.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - sekertaris Kordinator Wilayah (Korwil) dapil 5 Akhir Yasin S.H sangat meyakini pasangan Lutfi- Wahid akan mendulangi suara pada kancah perpolitikan Pilkada Lombok Timur 2024 ini.

Keyakinan itu muncul berawal dari temuannya dilapangan selama melakukan sentuhan kepada masyarakat luas. Akhir tak menafikan keyakinan ini juga bersumber dari pakta masyarakat yang sangat antusias mendukung paket Luthfi-Wahid.

"Keyakinan saya ini tidak muluk muluk, ini sebuah fakta yang bersumber dari arus bawah atau masyarakat luas yang dengan suka rela, riang gembira mendukung H.M Syamsul Luthfi dan H. Abdul Wahid sebagai calon Bupati dan Wakil bupati Lombok Timur," ujarnya pada Jumat saat di temui di Desa Sambelia, 11/10/2024.

Akhir sapaan akrabnya saat melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh di Desa Sambelia menyampaikan, Luthfi- Wahid adalah pasangan yang cocok di coblos pada tanggal 27 November mendatang. Pasalnya pasangan Luthfi - Wahid tersebut juga merupakan pasangan yang siap membangun Lombok Timur yang lebih maju dan harmonis.

Kelebihan kedua pasangan ini menurut Akhir, sangat banyak yakni HM Syamsul Luthfi sosok politisi yang sudah berpengalaman dari Daerah hingga pusat. Begitu juga H. Abdul Wahid yang tak kalah saing, yang memiliki banyak pengalaman dalam birokrasi dan pernah menjadi DPRD Provinsi 2 periode.

Dengan demikian semua keunggulan yang dimiliki oleh kedua calon (Luthfi-Wahid) ini dapat menjadi barometer masyarakat dan tidak asal asalan memilih pemimpin.

"Kedua calon ini memang sudah berpengalaman dalam birokrasi rasi. Pak HM. Syamsul luthfi juga sdah berpengalaman dari Daerah hingga senayan, begitu juga sebaliknya H Abdul Wahid. Jadi kita harus yakin seyakin yakinnya pasangan ini lah yang akan memenangkan kontestasi perpolitikan pilbup mendatang," tegasnya seraya mengucapkan Amin di depan para tokoh tersebut.

Ia mengajak para tokoh agar tidak mudah terpengaruh oleh lawan atau tim Paslon lain.

"Jangan bapak bapak, adek adek pemuda, adek adek remaja terpengaruh oleh tim lain. Luthfi Wahid akan menang nantinya, Luthfi-Wahid akan menjadi pemimpin kita di Daerah yang sama-sama kita cintai ini," serunya.

Mengakhiri pertemuan itu, Akhir membeberkan bahwa pasangan Luthfi Wahid dukungannya merata dari dusun, Desa yang ada di Lotim ini. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia